Kim Woo Bin dan Suzy Bae Dijual dengan Harga Fantastis

Sabtu, 24 Oktober 2015 - 11:55 WIB
Kim Woo Bin dan Suzy...
Kim Woo Bin dan Suzy Bae Dijual dengan Harga Fantastis
A A A
SEOUL - Popularitas yang diraih Kim Woo Bin dan Suzy Bae membuat harga jual mereka pun kian naik. Bahkan drama Uncontrollably Fond yang mereka bintangi dijual dengan harga yang sangat tinggi.

Menurut Soompi, drama itu memiliki nilai jual yang fantastis. Bahkan nilai hak siar untuk drama baru ini di China telah mengalahkan Producer yang juga tak kalah kondang.

Jika Producer yang dibintangi Kim Soo Hyun dibeli dengan harga USD200.000 (Rp2,7 miliar) per episodenya, maka Uncontrollably Fond memilik harga yang lebih dari USD200 per episodenya. “Meski kami tidak bisa mengungkapkan harga rata-ratanya, drama ini telah dijual di China dengan harga yang fantastis jika dibandingkan dengan drama sebelumnya. Ini karena popularitas Kim Woo Bin,” ungkap sebuah sumber yang dikutip Soompi.

Harga ini akan membantu industri hiburan Korea Selatan (Korsel) untuk menghidupkan kembali pasar Korean Wave di China.

Uncontrollably Fond adalah drama pertama Woo Bin sejak drama terakhirnya, The Heirs, tiga tahun lalu yang lalu. Di drama ini, Suzy akan jadi pemeran utama wanitanya. Drama ini ditulis oleh Lee Kyung Hee, yang terkenal dengan dramanya I’m Sorry I Love You dan The Innocent Man. Faktor-faktor inilah yang membuat drama ini layak tunggu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0640 seconds (0.1#10.140)